PKKMB 2026, FT, RAYSA PUTRI MUNSYAH
Day 1-2, pretty boring. Bahkan jika ada bagian bagiannya yang menarik (sesi tanya jawab dengan gubernur), saya lumayan bosen dikarenakan saya melaksanakannya lewat online dan tidak dapat berinteraksi ataupun mengikuti keglatannya secara aktif. Saya tidak bisa mengikuti sesi tanya jawab, undian, berinteraksi dengan mana lain. Walaupun ada juga sesi tanya jawab untuk yang online tapi itu hanya dilaksanakan sekali saja dan itu dilaksanakan lewat zoom dimana banyak dari yang online todak menyimakkan dari, karena jika menyimak lewat zoom suaranya lumayan redup dan tidak ada rekam, di sisi lain live stream PKKMBnya yang lewat YouTube suaranya terdengar dan ada rekaman dari kameranya jadi kebanyakan dari yang mendapatkan PKKMB daring atau Kuring menyimak melalui live stream youtube tidak zoom.
Day 3, so so very fun!!!. Hari pertama saya melaksanakan PKKMB secara offline, bahkan jika saya harus udah berjalan ke Unila saat masih gelap dan menyia-nyiakan setengah jam mencari kelompok saya, saya masih mengalami hari yang sangat menyerukan! Saya bertemu lagi dengan teman teman sekelompok dan kabim kami, dapat mengobrol, membagi makanan, dan dapat mengalami PKKMB secara full. Walaupun sedikit sedih karena itulah menjadi hari terakhir kelompok kami akan berkumpul secara full dan bertemu dengan kabim kelompok kami... (Needless to say there was indeed tears).
Day 4, fun..? I guess. Awalannya
saya sangat takut karena itu adalah hari kedua saya ketemu dan berinteraksi dengan beberapa kating jurusan Teknik Sipil (dan pertemuan pertamanya mereka lumayan menakutkan), tapi pembukaannya sangat menyerukan!! Kami mengawalinya dengan sarapan bersama habis itu kami dibawa ke gedung Jurusan Teknik Sipil dimana kating katingnya berada, mereka melaksanakan jargon dan menyambut selamat kepada kami yang terlah diterimakan di jurusan Teknik Sipil. Setelah itu kami (para Maba) berbaris untuk absensi dan persiapan masuk ke ruangan E2.1 dimana kami akan menyimak presentasi dosen, tetapi saya ada masalahan dengan absensi gformnya jadi saya perlu berabsen dengan kertas dan saya terkena magg dan butuh pergi ke KSR dimana saya tetap di situ sampai acaranya berakhir.
Subscribe newsletter
Dapat email setiap kali Blogging Unila with Ray publish post baru. Tanpa spam, unsubscribe kapan saja.
Privacy: email kamu cuma dipakai untuk kirim post baru dari blog ini. Tidak di-share, tidak di-jual.
Komentar (0)
Memuat komentar…
Topik Serupa
Bacaan Lain di Blog Unila
Tulisan terkait dari penulis lain — kurasi otomatis berdasarkan kategori & tag.